Antusiasme Dan Dukungan Warga Terus Mengalir Agus Rubianto Maju Di Pilkada Tebo

 


Antusiasme Dan Dukungan Warga Terus Mengalir Agus Rubianto Maju Di Pilkada Tebo



Gemabangsa.id, Tebo - Dukungan dan antusiasme warga Kabupaten Tebo, khususnya warga Rimbo Ilir, Rimbo Ulu, maupun warga Aliran Batanghari terus mengalir untuk meminta Agus Rubianto maju di Pemilihan Kepala Daerah atau Bupati Tebo 2024 mendatang.

Antusiasme dukungan tersebut diutarakan warga diwarung Kopi, perkumpulan pemuda, Paguyuban, serta Forum organisasi dan forum lainnya yang menyebutkan Agus Rubianto yang tepat untuk memimpin Kabupaten Tebo 2024 mendatang.

"Sesuai dedikasi maupun rekam jejaknya yang sudah diakui masyarakat kabupaten Tebo, baik dari pergaulan, mau karya nyatanya terkait juga dengan profesinya sebagai legislator hingga 2 periode d Tebo," ujar Slamet Irianto, Tokoh Politisi Kabupaten Tebo, Sabtu (04/02/23).

Ia mengatakan, dirinya bersama masyarakat Kecamatan Rimbo Bujang, Rimbo Ilir, Rimbo Ulu, dan Warga Aliran Batanghari siap memberikan dukungan terhadap mantan Ketua DPRD Kabupaten Tebo 2014-2019 itu.

"Kami tokoh masyarakat Kabupaten Tebo dan elemen masyarakat Kabupaten Tebo siap mendukung sekaligus menghantarkan Agus Rubianto menjadi Bupati Tebo 2024 mendatang," katanya.

Menurutnya, Agus Rubianto patut dijadikan sebagai Pemimpin di Bumi Serentak Galah Serengkuh Dayung mendatang, karena royalitas dan pribadinya yang mampu memimpin Kabupaten Tebo mendatang.

"Bagi saya, Agus Rubianto orang yang tepat untuk memimpin Kabupaten Tebo ini, melihat dari karier dan sepak terjangnya di Legislatif saat ini," tutupnya. (Husni)