Bantu Ekonomi Warga, Polres Bungo Bagikan Paket Sembako Ke Masyarakat

 


Bantu Ekonomi Warga, Polres Bungo Bagikan Paket Sembako Ke Masyarakat



Gemabangsa.id, Bungo - Polres Bungo kembali melakukan kegiatan sosial dengan mendistribusikan bantuan kemanusian untuk Masyarakat, di wilayah Kelurahan Jaya Setia dan Danau Buluh Kecamatan Pasar Muara Bungo, Kabupaten Bungo.

Kegiatan tersebut dilaksanakan langsung oleh Kabag SDM Polres Bungo Kompol Cahyo Putro Lelono, yang diikuti oleh Kasat Binmas AKP Budi Santoso, Kasat Intelkam IPTU Tarjono, Kbo Sat Binmas Polres Bungo IPDA Bambang, Personil Sat Intelkam dan Personil Humas Polres Bungo.

Kabag SDM Polres Bungo Kompol Cahyo Putro Lelono menyebutkan, bantuan Kemanusiaan yang dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan berupa bahan pokok sebanyak 10 paket.

"Paket tersebut berisikan, Beras, Gula Pasir, Minyak Goreng Kemasan, 1 Dus Mie Instan dan Bahan Pokok lainnya," ujar Kompol Cahyo Putro Lelono, Kabag SDM Polres Bungo, Rabu (29/03/23).

Dikatakannya, pembagian bantuan kemanusiaan itu diberikan kepada masyarakat, untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat selama bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah.

Pembagian Bantuan Kemanusiaan ini dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, bertujuan untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan selama bulan suci Ramadhan," katanya.

Pada kesempatan ini lanjutnya, dirinya langsung mengunjungi rumah-rumah warga yang membutuhkan, agar tepat pada sasaran dari pembagian sembako tersebut.

"Dalam kegiatan pemberian bantuan Kemanusiaan dilaksanakan dengan langsung mendatangi rumah warga, agar bantuan ini dapat tepat sasaran kepada warga kurang mampu," pungkasnya. (Yan)