Polres Bungo Salurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Masyarakat

 


Polres Bungo Salurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Masyarakat



Gemabangsa.id, Bungo - Polres Bungo kembali menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk negeri kepada warga di Kelurahan Batang Bungo, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Jumat (31/03/23).

Penyaluran bantuan sosial di tersebut dipimpin Kabagren Polres Bungo Kompol Syofdianto yang didampingi Kasat Binmas AKP Budi Santoso, KBO sat Binmas Ipda Bambang serta personil Polres Bungo.

Kabagren Polres Bungo, Kompol Syofdianto mengatakan, ada 10 paket bantuan kemanusiaan untuk Negeri oleh Polres Bungo kepada warga yang kurang mampu, untuk membantu meringankan perekonomian selama Bulan Suci Ramadhan.

“Bantuan sosial ini kami distribusikan kepada Masyarakat yang kurang mampu atau yang membutuhkan dengan bertujuan agar dapat membantu Masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokoknya selama bulan Suci Ramadhan,” kata Kompol Syofdianto.

Ia menyebutkan, paket sembako yang diberikan berupa bahan kebutuhan warga selama Ramadhan seperti gula, tepung, beras, telur dan bahan pokok lainnya.

"Untuk isi paket sembako yang diberikan, seperti gula, tepung, beras, telur dan bahan pokok lainnya," tuturnya.

Sementara itu, atas bantuan yang diberikan, warga mengucapkan terima kasih kepada Polres Bungo, karena telah peduli dengan ekonomi masyarakat.

"Kami sangat berterima kasih kepada Polres Bungo yang sudah membantu meringankan ekonomi warga dibulan puasa," ucap Neni. (Yan)