Bentuk Kepedulian Terhadap Masyarakat, Dandim 0424/Tanggamus Bagikan Takjil Dijalan

 


Bentuk Kepedulian Terhadap Masyarakat, Dandim 0424/Tanggamus Bagikan Takjil Dijalan



Gemabangsa.id, Tanggamus - Komandan Kodim 0424/Tanggamus menggelar kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan takjil kepada masyarakat atau pengguna jalan yang melintas di Jl. Ir.H.Juanda t tepatnya di depan Makodim 0424/ Tanggamus, Jum'at (07/04/2023).

Kegiatan ini juga diikuti oleh Ketua dan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0424/ Tanggamus, yang secara langsung membagikan takjil ke Masyarakat.

Pada kegiatan itu, Komandan Kodim 0424/ Tanggamus Letkol Inf Vicky Heru Harsanto menyebutkan, kegiatan yang dilakukan tersebut, sebagai bentuk kepedulian TNI kepada sesama di Bulan Ramadhan.

"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama apalagi ini di bulan Ramadan diharapkan saudara-saudara kita khususnya warga Tanggamus dapat merasakan indahnya berbagi di bulan suci Ramadan ini," ujar Letkol Inf Vicky Heru Harsanto.

Dikatakannya, pada bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini, agar dapat terus menjalin dan mempererat tali silaturahmi antar sesama, agar terciptanya suasana Kabupaten Tanggamus yang kondusif, aman dan nyaman.

"Semoga bulan suci Ramadan ini menjadi bulan yang penuh berkah serta dapat mempererat tali silaturahmi diantara kita. Saya harapkan tetap dapat menjaga kondusifitas Kabupaten Tanggamus agar tercipta rasa aman dan nyaman," katanya.

Sementara itu, dari kegiatan yang digelar, masyarakat Kabupaten Tanggamus tak luput mengucapkan terima kasih kepada Komandan Kodim 0424/Tanggamus, yang telah peduli kepada masyarakat.

Mereka berharap, atas kegiatan yang dilakukan, dapat mempererat hubungan baik antara TNI dan Masyarakat yang selalu terjaga, serta TNI dapat selalu berada ditengah masyarakat dan selalu dihati rakyat.

"Kami selaku masyarakat menyambut baik kegiatan Ramadhan berbagi tersebut. Rasa terima kasih kami ucapkan dan berharap semoga hubungan TNI AD khususnya Kodim 0424/Tanggamus selalu dihati Masyarakat," katanya.

Adapun takjil yang dibagikan kepada masyarakat yang melintas adalah sebanyak 200 paket dan semuanya habis terbagi kepada masyarakat yang melintas di depan Makodim 0424/Tanggamus, kegiatan berjalan dengan tertib dan aman. (Hasbuna)