Berbagi Berkah Di Bulan Ramadhan, Sat Lantas Polres Bungo Bagikan Sembako Ke Masyarakat

 


Berbagi Berkah Di Bulan Ramadhan, Sat Lantas Polres Bungo Bagikan Sembako Ke Masyarakat



Gemabangsa.id, Bungo - Sat Lantas Polres Bungo melakukan kegiatan membagi berkah di Bulan Ramadhan, dengan menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kabupaten Bungo.

Pemberian bantuan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Bungo IPTU Stefan Thomas Lumowa, dan didampingi Kasat Binmas AKP Budi Santoso, didampingi Kanit Regident Sat Lantas IPTU Agus A. Yazi, KBO sat Binmas IPDA Bambang serta personil Polres Bungo, Senin (03/04/23).

IPTU Stefan Thomas Lumowa, Kasat Lantas Polres Bungo menyebutkan, untuk kegiatan pembagian bantuan sosial berupa sembako tersebut, menyasar pada warga yang kurang mampu diwilayah Kecamatan Rimbo Tengah.

"Lokasi Pemberian Bantuan Sosial sembako dilaksanakan di wilayah Kecamatan Rimbo Tengah, dengan Jumlah Paket Sembako yang diberikan sebanyak 10 Paket kepada 10 KK," ujar IPTU Stefan.

Dikatakannya, adapun isi paket yang diberikan kepada warga, merupakan kebutuhan sehari-hari seperti Beras 5 Kg, Gula Pasir, Minyak Goreng Kemasan, 10 Bungkus Mie Instan.

"Isi paket yang kita berikan, hanya kebutuhan sehari-hari, berupa bahan pokok seperti beras, gula, minyak goreng, dan mie instan," katanya.

Tambahnya, pemberian bantuan keberkahan Ramadhan itu diberikan bertujuan untuk meringankan ekonomi masyarakat di Bulan Puasa Ramadhan.

"Bantuan ini diberikan, sebagai keberkahan Ramadhan, yang bertujuan untuk meringankan beban Ekonomi masyarakat yang Kurang Mampu," tuturnya.

Sementara itu, atas bantuan yang diberikan, warga mengucapkan terima kasih kepada Polres Bungo, karena telah peduli dengan ekonomi masyarakat.

"Kami sangat berterima kasih kepada Polres Bungo yang sudah membantu meringankan ekonomi warga dibulan puasa," ucap Suki. (Yan)