Tebar Kebaikan, Polres Bungo Salurkan Bantuan Kemanusiaan Ke Masyarakat

 


Tebar Kebaikan, Polres Bungo Salurkan Bantuan Kemanusiaan Ke Masyarakat



Gemabangsa.id, Bungo - Tak pernah henti, Polres Bungo terus menebar kebaikan kepada masyarakat Kabupaten Bungo yang tidak mampu, dengan menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk negeri kepada warga yang membutuhkan.

Penyaluran bantuan sosial di tersebut dipimpin Kasat Binmas AKP Budi Santoso yang mewakili Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram, yang didampingi Kanit Tipikor Sat Reskrim Polres Bungo IPTU Jalpahdi, KBO Sat Binmas IPDA Bambang, serta beberapa personil Polres Bungo, Minggu (2/4/23).

Kasi Humas Polres Bungo, AKP M. Nur mengatakan, ada 10 paket bantuan kemanusiaan untuk Negeri oleh Polres Bungo kepada warga yang kurang mampu, untuk membantu meringankan perekonomian selama Bulan Suci Ramadhan.

“Bantuan sosial ini kami distribusikan kepada Masyarakat yang kurang mampu atau yang membutuhkan dengan bertujuan agar dapat membantu Masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokoknya selama bulan Suci Ramadhan,” kata AKP M. Nur.

Ia menyebutkan, untuk saat ini pemberian paket sembako ini menyasar kepada warga disepanjang jalan Dr. Sri Soedewi, Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Rimbo Tengah.

"Untuk isi paket sembako yang diberikan, seperti gula, tepung, beras, telur dan bahan pokok lainnya," tuturnya.

Sementara itu, atas bantuan yang diberikan, warga mengucapkan terima kasih kepada Polres Bungo, karena telah peduli dengan ekonomi masyarakat.

"Kami sangat berterima kasih kepada Polres Bungo yang sudah membantu meringankan ekonomi warga dibulan puasa," ucap Aminah. (Yan)