Resmi Dibentuk, Pengurus AWBB Segera dilantik Juli Mendatang

 


Resmi Dibentuk, Pengurus AWBB Segera dilantik Juli Mendatang



Gemabangsa.id, Bungo - Setelah resmi dibentuk melalui musyawarah bersama seluruh insan pers yang ada di aliran sungai Batang Bungo, Asosiasi Wartawan Batang Bungo (AWBB) segera dilakukan pelantikan.

Ketua AWBB, Azroni menyebutkan, setelah adanya kesepakatan bersama melalui musyawarah, pengurusan Asosiasi Wartawan Batang Bungo rencananya akan segera dilantik pada tanggal 10 Juli 2023 mendatang.

"Setelah hasil musyawarah bersama Sore kemaren, pengurus AWBB akan segera dilantik pada bulan Juli mendatang," ujar Azroni, Kamis (15/06/23).

Azroni mengatakan, setelah dilakukan pelantikan nanti, para Pers yang tergabung di Asosiasi Wartawan Batang Bungo bisa menjalankan tugas sesuai aturan yang telah disepakati bersama. Namun, tidak terlepas dari aturan Undang-undang Pers.

"Asosiasi ini didirikan bagi insan pers yang ada di Aliran Batang Bungo, dan menjalankan tugas sesuai kesepakatan yang dibuat kemarin. Namun, wartawan memiliki undang-undang Pers yang wajib diikuti dan dijalani," katanya.

Ia berharap, setelah dibentuk dan dilantik pada pengurusan nantinya, agar bisa menciptakan Sinergitas antara sesama pengurus, dan saling kerjasama demi membangun AWBB sebagai Asosiasi Wartawan yang baik.

"Saya berharap akan tercipta sinergitas antara sesama pengurus maupun antara pengurus dengan anggota. Semua harus saling kerjasama demi membangun AWBB yang baik, sebagai mana diharapkan bersama,” tambahnya. (Yan)