Polres Tanggamus Gelar Grasstrack Kapolres Tanggamus Cup Tahun 2023

 


Polres Tanggamus Gelar Grasstrack Kapolres Tanggamus Cup Tahun 2023



Gemabangsa.id, Tanggamus - Meriahkan Hari Bayangkara Ke-77, Polres Tanggamus bekerjasama dengan Family Community Pulau Panggung akan menggelar event Grasstrack  Kapolres Tanggamus Cup Tahun 2023.

Kegiatan itu dipusatkan di Sirkuit Family Pekon Tekad, Pulau Panggung dengan kegiatan selama dua hari dimulai pada pada Minggu hingga Senin atau tanggal 08 hingga 09 Juli 2023.

Adapun kelas yang diperlombakan diantaranya diantaranya, Bebek Standart Tanggamus, Bebek Modif Tanggamus, FFA Tanggamus, Bebek Standart Tanggamus, Lambar, Peringsewu, Pesawaran.

Selanjutnya kelas, FFA Tanggamus, Lambar, Peringsewu, Pesawaran, Adventure Non Pembalap dan Adventure ASN TNI - POLRI.

Kapolres AKBP Siswara Hadi Chandra, S.I.K mengatakan, event yang bekerjasama dengan Family Community, dan berharap masyarakat dapat memeriahkannya dan mensukseskannya.

"Mari sukseskan Kapolres Tanggamus Cup Sircuit Family Comunity dalam rangka peringatan ke 77 Hari Bayangkara Tahun 2023 tersebut," kata AKBP Siswara Hadi Chandra, Kamis (06/07/23).

Kapolres mengucapkan terima kasih atas dukungan dan peran serta masyarakat dan berharap melalui event tersebut, kedepannya dapat melahirkan bibit pembalap yang akan berlaga di tingkat Nasional maupun Internasional.

"Terima kasih kami ucapkan kepada para pembalap yang selalu mendukung kegiatan Kapolres Cup ini," tutupnya. 

Sementara Ketua Penyelenggara Grasstrack Kapolres Tanggamus Cup, Agus Ciek mengatakan kegiatan tersebut  bentuk cintanya kepada Polri dan memeriahkan peringatan ke 77 Hari Bhayangkara.

"Tak hanya event tersebut, kami juga akan selenggarakan open turnamen sepak bola BNN Cup dengan jadwal di bulan Agustus mendatang," tandasnya. (Hasbuna)