Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang Sukses Mengadakan HUT RI Ke 78

 


Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang Sukses Mengadakan HUT RI Ke 78



Gemabangsa.id, Bungo- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 78 tahun. Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang sukses mengadakan upacara bendera. Yang mana upacara bendera tersebut bertempat di Desa Muaro Tebo Pandak Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang. Kamis (17/8/2023).

Camat Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang Putra Buana juga mengajak pemuda-pemudi berperan agar bangsa ini tetap merdeka dan berdaulat, karna kemerdekaan sejati terletak ditangan kaum muda-mudi. Dimana menurutnya, para pemuda diharapkan tidak terlibat dalam hal-hal negatif seperti pergaulan bebas, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba dan lain sebagainya.

“Peran penting agar bangsa ini tetap merdeka dan berdaulat terletak di tangan kaum muda-mudi. Dimana, para pemuda-pemudi diharapkan tidak terlibat dalam hal-hal negatif seperti pergaulan bebas, penyalahgunaan dan peredaran narkoba, kita mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-78, agar Indonesia kedepannya lebih maju lagi," Pungkas Camat Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang Putra Buana. 


Tutut hadir dalam upacara bendera tersebut, Camat Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang beserta rombongan, Anggota DPRD Kabupaten Bungo, Tamrin, Alfian Yahyah, dan gabungan TNI Polri, Kapolsek Limbur Lubuk Mengkuang. IPTU. Suzuki Gurning, Datuk Rio Se-kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang beserta perangkatnya, Ketua BPD Se-kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang beserta anggota, tokoh masyarakat, Anggota Damkar Kecamatan Limbur Lubuk beserta anggota, Panwascam, PPK, kepala sekolah Se-kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang seluruh masyarakat dan muda-mudi dan tamu undangan lainnya turut hadir. (Gus)