Ketua DPRD Jambi Minta Keterlibatan Anak Muda Jambi dalam Program Kerakyatan

 


Ketua DPRD Jambi Minta Keterlibatan Anak Muda Jambi dalam Program Kerakyatan

Foto: Edi Purwanto, Ketua DPRD Provinsi Jambi 


Gemabangsa.id, Jambi - Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto meminta kepada pemerintah Provinsi Jambi untuk melaksanakan program-program kerakyatan dengan melibatkan anak-anak muda atau kaum milenial yang ada di Provinsi Jambi.

Edi Purwanto menyebut bahwa anak-anak muda Jambi harus diberi ruang untuk terlibat dalam berbagai program-program kerakyatan, sehingga kreatifitas dan inovasi anak-anak muda Jambi dapat tersalurkan pada ruang-ruang program untuk pembangunan Provinsi Jambi.

“Kita minta kepada pemerintah untuk dapat membina seluruh anak-anak muda jambi, yang punya keinginan, punya kemampuan, Supaya anak-anak muda jambi ini menjadi anak-anak muda yang berdaulat, anak anak yang hebat bisa bersaing dengan anak-anak muda di Provinsi lainnya,”ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Edi Purwanto bahwa anak-anak muda Provinsi Jambi sudah cukup hebat dan punya kemampuan dari berbagai bidang. Edi Purwanto menyebut bahwa banyak program-program kerakyatan yang sudah di anggarkan untuk anak-anak muda Jambi bisa tumbuh dan berkembang dan mendapat ruang untuk ikut andil dalam program kerakyatan.

“Program-program kami dengan pemprov juga sudah banyak, program kerakyatan salah satunya kita ada bantuan milenial bagi umkm harapan kita ekonomi mereka tumbuh, usaha-usaha mikro, kecil ini kita galakkan sehingga mereka akan tunbuh berkembang sehingga ekonomi kita semakin baik,”ucapnya.

“Maka kita minta untuk dilakukan pembinaan terhadap anak-anak muda, anak-anak milenial sesuai dengan program yang ada, sehingga program kita tidak sia-sia, program kita berdampak bagi anak-anak muda dan ekonomi mereka,”pungkasnya. (Yan)