Musda Ke- 3, Andrianus Susandra Terpilih Menjadi Ketua IJTI Jambi

 


Musda Ke- 3, Andrianus Susandra Terpilih Menjadi Ketua IJTI Jambi



Gemabangsa.id, Jambi - Adrianus Susandra, Kontributor iNews TV Jambi ditetapkan sebagai ketua IJTI Jambi periode 2023-2027 pada Musyawarah Daerah ketiga yang diselenggarakan di Hotel Sang Ratu, kemarin (26/08/23).

Musda IJTI ke 3 yang dibuka oleh Wakil Gubernur Jambi, Drs H Abdullah Sani MPdI, itu turut dilakukan pemilihan suara kepada anggota yang hadir pada Musda tersebut.

Dalam pertarungan ketat, Adrianus Susandra berhasil meraih 20 suara mengungguli Suci Anisa dengan raihan 15 suara, incumbent dari Kompas TV, dan memenangkan kursi ketua yang sangat bergengsi.

Musda IJTI Pengda Jambi tahun ini menjadi ajang yang penuh gairah dengan pertarungan sengit antara dua kandidat kuat.

Adrianus Susandra berhasil mendapatkan dukungan yang kuat dari anggota IJTI Pengda Jambi dan berbagai mitra industri media. Hal ini mengakhiri masa kepemimpinan Suci Anisa yang sebelumnya menjabat sebagai ketua IJTI Pengda Jambi.

Selain pemilihan ketua, IJTI juga memberikan penghargaan kepada beberapa pihak yang telah menjadi mitra dan berpartisipasi dalam penyelenggaraan Musyawarah Daerah (Musda) IJTI Pengda Jambi, termasuk Pemerintah Provinsi, Kapolda Jambi, Pemerintah Kota Jambi, Polresta Jambi, dan Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H.

Adrianus Susandra, Ketua terpilih IJTI Pengda Jambi, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan Musda ini. Ia juga mengapresiasi para jurnalis televisi yang datang dari berbagai daerah untuk menghadiri acara ini.

"Dengan rasa syukur, Musda IJTI ke-3 berjalan lancar dan dihadiri oleh rekan-rekan jurnalis dari berbagai daerah serta mitra kerja kami dalam industri televisi," ungkap Adrianus.

Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H., yang turut hadir dalam acara Musda IJTI, berharap pengurus baru yang terpilih dapat menjalankan tugasnya dengan sinergi bersama Polri, terutama Polres Tebo.

"Selamat kepada pengurus terpilih. Semoga kerja sama antara Polri dan jurnalis televisi, terutama dalam organisasi IJTI, tetap terjaga dan semakin baik," kata Kapolres dalam pernyataannya. (Red)