Siap Sukseskan Wisuda Ke-15 Universitas Dharmas Indonesia, Ini Pesan Kaprodi S1 Hukum Undhari

 


Siap Sukseskan Wisuda Ke-15 Universitas Dharmas Indonesia, Ini Pesan Kaprodi S1 Hukum Undhari



Gemabangsa.id, Dharmasraya - Universitas Dharmas Indonesia (Undhari) adalah salah satu Perguruan Tinggi Swasta yang terletak di Jl lintas Sumatra, Km18 Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumatra Barat. 

Kampus yang identik dengan warna Pink ini di kenal dengan kampus yang bertabur prestasi baik akademik maupun non akademik di berbagai bidang keilmuannya. Salah satunya Di Fakultas Hukum Dan ekonomi Bisnis.

Universitas Dharmas Indonesia (Undhari) menawarkan banyak Fakultas yang laris di dunia kerja, salah satunya Fakultas Hukum Dan Ekonomi Bisnis yang memiliki 2 program studi S1 Hukum dan S1 Manajemen.

Sebagai Program Unggulan Program studi S1 Hukum Universitas Dharmas Indonesia, siap salurkan lulusan Terbaik di bidang ilmu hukum, yg berkompeten dan berakhlak mulia.

Universitas Dharmas indonesia akan mengadakan Wisuda Ke-15 pada tanggal 16 september 2023 yang bertempat di Dara Jingga Convention Center.

Muhammad Ikhwan, S.H, M.H Selaku Kepala Program Studi Hukum Siap Salurkan Mahasiswa nya untuk menjadi Wisudawan pada acara wisuda pada tanggal 16 nanti. 

Dikatakannya, untuk menempuh dan merampungkan pendidikan bukanlah suatu hal yang relatif mudah, ada banyak dinamika dan kenangan serta hikmah yang bisa di ambil dalam perjalanannya. 

Hal itu tambahnya, membuat lebih mematangkan diri sebagai manusia, di mana mahasiswa di tempa dan di asah tidak hanya berfikir kritis dan sistematis melainkan juga lebih bijak dalam memahami dan menerapkan hukum demi keadilan. 

"Termasuk bagaimana kita melihat situasi kedepan yang mungkin akan terjadi gelombang bersar yang menimbulkan perubahan," kata Muhammad Ikhwan, S.H,. M.H Selaku kaprodi S1 Hukum.

Dirinya berharap, didalam setiap doa yang dipanjatkannya agar para calon wisudawan Undhari umunnya wisudawan Prodi Hukum dapat mendedikasikan ilmu selama mengenyam pendidikan di Kampus Undhari.

"Saya harapkan dan berdoa agar calon wisudawan Undhari umum nya dan Wisudawan Prodi Hukum  khususnya dapat untuk mendedikasikan ilmu nya selama menempuh pendidikan di pendidikan tinggi UNDHARI, Dan Semoga Semakin Sukses Kedepannya," harapnya.

Undhari selain memiliki fakultas yg baik dan terakreditasi Undhari juga Menawarkan bermacam beasiswa untuk yang berprestasi maupun yg kurang mampu. (Filza)