Ahmad Ankam Apresiasi Bimtek SIKADEKA

 


Ahmad Ankam Apresiasi Bimtek SIKADEKA

Foto : Tomson Purba dan Ahmad Ankam 


Gemabangsa.id, Tebo -  Ahmad Ankam, Anggota DPRD Tebo dari Partai Golkar menghadiri acara Bimbingan Teknis Sistem Informasi Kampanye dan Dana Kampanye (SIKADEKA) yang disampaikan oleh komisioner KPU Provinsi Jambi, yanh bertempat di hotel BW Luxury, Minggu (17/12/23).

Kegiatan ini dihadiri oleh Pengurus DPP, DPD I dan DPD II Golkar se Provinsi Jambi dan Caleg DPRD Kabupaten/ Kota, serta Caleg DPRD Provinsi Jambi.

Anggota DPRD, Ahmad Ankam, mengapresiasi kegiatan ini sehingga para Caleg dapat mengikuti aturan dalam menjalankan proses dan sosialisasi pada pemilu 14 Februari 2024.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena para caleg mengetahui aturan dalam menjalankan proses sosialisasi pada Pemilu mendatang," ucapnya.

Beliau juga berharap, agar masyarakat Dapil 3 Tebo, tetap memberikan kepercayaan kepada beliau untuk tetap melanjutkan tugas sebagai LEGISLATOR Kabupaten Tebo periode 2024 - 2029. 

Hal ini juga diyakinkan oleh Caleg DPRD Provinsi Jambi Dapil Bungo Tebo nomor urut 8. Tomson Purba, agar masyarakat Tebo Dapil Rimbo Bujang-Rimbo Ilir, tetap mempercayakan kepada legislator muda ini.

"Saat ini, Ahmad Ankam, berada di nomor urut nomor 5 sebagai calon legislatif DPRD Kabupaten Tebo dari partai Golkar," kata Tomson Purba, Caleg DPRD Provinsi Jambi.