Moment Anniversary, Maidani dan Risma Widiyanti Berbagi Kebahagiaan Bersama Warga Panti Jompo

 


Moment Anniversary, Maidani dan Risma Widiyanti Berbagi Kebahagiaan Bersama Warga Panti Jompo



Gemabangsa.id, Bungo - Pihak management Taman Athaya Garden berbagi sembako, uang tunai dan makan siang bersama pengurus dan panti Jompo Wherda Bedaro Yayasan Muhammad Jufri Al-Idrusy, dusun Bedaro kecamatan Muko-Muko Bathin VII, Kabupaten Bungo-Jambi, Sabtu (2/12/2023).

Kegiatan itu dilakukan Owners Taman Wisata Athaya Garden, bertepatan dengan hari bahagianya Owners Taman Wisata Athaya Garden, atau Happy Anniversary Wedding Owner Athaya Garden Maidani, S.E & Ny. Risma Widiyanti, S.Pd.I, yang jatuh pada tanggal 02 Desember.

Owner Athaya Garden Maidani S.E selaku General Manager Athaya Garden saat ini, untuk melakukan kegiatan berbagi kebahagiaan kepada warga panti Jompo Werdha Bedaro, yang kunjungan itu disambut baik oleh pihak Yayasan dan pengurus Panti.

Ridho menyampaikan permohonan maaf dari Owner Athaya Garden Maidani S.E dan Risma Widiyanti S.Pd.I karena dihari kebahagiaan ini belum sempat berbaur dan makan bersama dengan nenek panti Jompo, disebabkan sedang ada tugas pekerjaan yang belum bisa ditinggalkan. 

"Momen ini, saya diamanahkan oleh Beliau Maidani sekeluarga menyampaikan niat baik untuk berbagi ke Panti Jompo. Kami juga menyampaikan, keluarga besar H.Lutfizul dan H.Ridwan memohon doa dari nenek panti Jompo agar keluarga kami diberi kesehatan dan diberi kemudahan dalam mencari rezeki," ucap Ridho.

Selanjutnya Ketua Yayasan Daimuni mengucapkan terima kasih atas kedatangan dari pihak Management Athaya Garden yang telah  meluangkan waktu untuk mengunjungi kembali warga panti Jompo Werdha Bedaro untuk berbagi yang kesekian kalinya.

"Kita sama tahu bahwa bantuan dari pihak managemt Athaya Garden bukan sekali ini aja, tapi sudah sekian kalinya. Bahkan bukan dusun ini aja yang telah dibantu tetapi hampir telah menyeluruh bantuan dari Atahya Garden ini sudah tersentuh di kabupaten Bungo ini," ujarnya.

Ditambahkan Ketua Umum pengurus Panti Syahruddin mengucapkan selamat berbahagia kepada Owner Athaya Garden Maidani S.E dan Ny Risma Widiyanty S.Pd.I semoga hari ulang tahun pernikahannya ini diberkahi oleh Allah SWT dan selalu dalam lindungan yang maha kuasa. Dilancarkan urusan serta tercapai apa yang dicita-citakan. 

"Kami mewakili pengurus Panti mengucapkan terima kasih. Kami juga sampaikan kepada pak Imam yang bertugas di Panti Jompo Werdha Bedaro agar menggelar Tahlilan setelah shalat magrib dan do'a bersama untuk keluarga besar Athaya Garden, Mainadi SE. Keluarga besar H.Lutfizul dan keluarga besar H.Ridwan, semoga keberkahan selalu tercurah untuk kita semua,"  harapnya.(red)