Promosi Jabatan Baru, Kajari Bungo Gelar Acara Pengantar Tugas 2 Pejabat Jaksa

 


Promosi Jabatan Baru, Kajari Bungo Gelar Acara Pengantar Tugas 2 Pejabat Jaksa



Gemabangsa.id, Bungo - Kepala Kejaksaan Negeri Bungo, Fadhila Maya Sari SH, M.Kn menggelar acara pengantar tugas atau perpisahan 2  pejabat Jaksa dalam promosi jabatan ditempat yang baru, Selasa (05/12/23).

Acara pengantar tugas 2 Jaksa yang digelar diaula Kejari Bungo tersebut, melepas Kasi intelijen Kejari Bungo Aben BM Situmorang, S.H M.H, yang dipromosikan sebagai Kasi PB3R di Kejari Rote Ndao. 

Sementara itu, Nofry Hardi,SH,MH, Kasubsi Penuntutan, Eksekusi & Eksaminasi tindak pidana umum akan menempati posisi Kasubsi Perdata dan Tata Usaha Negara di Kejari Merangin.

Kepala Kejaksaan Negeri Bungo, Fadhila Maya Sari SH, M.Kn mengucapkan terima kasih kepada Aben Situmorang dan Nofri Hardi yang selalu menjalankan tugasnya dengan baik selama bertugas di Kejaksaan Negeri Bungo. 

"Terima kasih saya ucapkan kepada Pak Aben Situmorang dan Nofri Hardi, yang telah bekerja dengan baik selama bertugas disini," ucap Fadhila Maya Sari SH, M.Kn.

Ia menyebutkan, Aben Situmorang yang merupakan teman seangkatannya saat ini menjabat sebagai Kasi PB3R di Kejari Rote Ndao. Meskipun berat, setiap pertemuan pasti diikuti perpisahan.

Dan, Nofri Hardi yang akan mengemban tugas di tempat baru sebagai Kasubsi Perdata dan Tata Usaha Negara di Kejari Merangin, semoga dapat mengemban tugas dengan baik.

"Semoga sukses selalu di tempat yang berbeda dan jabatan yang berbeda bagi kedua beliau," katanya.

Fadhila berharap, semoga karier kedua 2 Pegawai Kejaksaan Negeri Bungo yang mendapatkan Promosi Jabatan ditempat yang baru, dan semoga membawa kesuksesan dan prestasi yang lebih baik dalam memberantas tindak pidana serta menjaga keadilan di lingkungan masyarakat.

"Semoga mereka selalu sukses dan mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi," harap Fadhila.

Selanjutnya Acara dilanjutkan dengan pemberian cendera mata dan kesan pesan dari seluruh jajaran untuk Aben Situmorang dan Nofri Hardi. (Red)