Jalin Silaturahmi, PT. ABT Ajak Wartawan Tebo Buka Puasa Bersama

 


Jalin Silaturahmi, PT. ABT Ajak Wartawan Tebo Buka Puasa Bersama


Gemabangsa.id, Tebo - Guna menjalin silaturahmi bersama insan Pers, PT Alam Bukit Tigapuluh (ABT), menggelar Buka Puasa bersama 27 wartawan dari media cetak dan elektronik liputan Kabupaten Tebo.

Buka bersama ini digelar di RM Sederhana Jl Lintas Bungo Tebo, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tebo, Rabu (27/03/24).

Selain untuk meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan, tujuan buka puasa bersama ini untuk mempererat silaturahmi antara PT ABT dengan wartawan liputan Tebo yang selama ini telah terjalin.

Sebelum memasuki waktu berbuka, PT ABT membuka ruang diskusi bagi wartawan yang hadir di acara itu. Salah satu topik yang dibahas terkait program-program PT ABT dan peran media dalam mensukseskan program tersebut.

Konsultan Media PT ABT, Popry menyambut suka cita atas support dan sinergi yang selama telah terbangun dengan wartawan Tebo.

Dikatakannya, PT ABT akan selalu membutuhkan dukungan dan masukan dari rekan wartawan atas program-program PT ABT.

"Terima kasih atas sinergitas yang selama ini sudah kita bangun. Kedepan banyak lagi program yang perlu masukan dan dukungan dari rekan-rekan," kata Popriyanti.

Sementara, Staf Komunikasi PT ABT, Anin di depan wartawan menyampaikan komitmennya terkait beragam kegiatan dan program konservasi yang dikelola PT ABT.

"Silahkan jika rekan-rekan butuh informasi terkait PT ABT bisa dibahas di grup atau melalui konsultam media," pungkas Anin.(*)