Kajari Bungo Sontak Kaget, Didatangi 2 Kasat Polres Bungo

 


Kajari Bungo Sontak Kaget, Didatangi 2 Kasat Polres Bungo


Bungo, GB - Dalam memperingati hari Bhakti Adhyaksa yang Ke 60 Tahun, Kejaksaan Negeri Bungo  didatangi oleh Tim Satuan Reskrim Polres Bungo, Bersama Tim Satuan Resnarkoba Polres Bungo, Rabu (22/07/2020).

Kedatangan Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polres Bungo, AKP. Hendra Wijaya Manurung, dan Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Bungo AKP. Septa Badoyo, untuk memberikan ucapan selamat, serta Kue Ulang Tahun Bhakti Adhyaksa kepada Kepala Kejaksaan Negeri Bungo, Bimo Budi Hartono,.SH,.MH.

Pada kesempatan tersebut, Kasat Reskrim Polres Bungo, AKP. Hendra Wijaya Manurung mengatakan, atas nama Polres Bungo sekaligus segenap jajaran polres mengucapkan hari bhakti Adhyaksa yang ke 60. Somoga sinergitas Polri dan Kejaksaan terus terjalin dengan baik.

“Kami segenap jajaran Polres, mengucapkan di hari bhati Adyaksa ke -60 semoga Kejaksaan RI semakin sukses. Sesaui tema, Terus Bergerak dan Berkarya, kita jaga sinergitas antara sesama,” kata Kasat AKP. Hendra W Manurung.

Hal yang sama juga disampaikan AKP. Septa Badoyo, selaku Kasat Narkoba Polres Bungo, kedatangan mereka ke Kejaksaan hari ini, memang sengaja, untuk menjalin silaturrahmi dan sekaligus memberi kejutan dan ucapan hari bhakti Adyaksa ke -60.

“Semoga kedepan Kejari dan Polres Bungo terus bersinergi dalam bidang penegakan hukum. Tak ada kata lain, semoga Kejaksaan semakin jaya,” cetusnya.

Dari Kedatangan Jajaran Polres Bungo ke Kejaksaan Negeri Bungo, Bimo Budi Hartono, SH MH selaku Kepala Kejaksaan Negeri Bungo, mengucapkan terima kasih kepada Polres Bungo, Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba, yang telah bersilaturrahmi, dan memberikan kejutan istimewa kepada dirinya.

”Terima kasih saya ucapan. Dan, terima kasih juga atas kejutan Kue Ulang Tahun kepada kami," tutup Kajari. (ST)