Heboh, Warga Desa Penapalan Temukan Jasad Seorang Pemuda Tergantung Dipohon

 


Heboh, Warga Desa Penapalan Temukan Jasad Seorang Pemuda Tergantung Dipohon



Gemabangsa.id, Tebo - Warga Desa Penapalan, Kecamatan Tengah Ilir Kabupaten Tebo, dihebohkan dengan penemuan seorang mayat Laki-laki yang tergantung di Pohon, Sabtu (02/01/2021).

Jasad Bismil (17), awalnya ditemukan Saman (45) Warga sekitar, pada saat hendak minum kopi di depan rumahnya pada pukul 07.30 wib. Namun, dirinya melihat ada sesuatu tergantung disebuah pohon disekitar rumahnya.

Dengan rasa penasaran, dirinya mendekati pohon tersebut, dan melihat adanya seorang jasad manusia yang tergantung dengan seutas tali, dipohon jambu.

"Saya curiga dan mendekati pohon jambu yang ada benda tergantung. Dan ternyata manusia," ungkapnya, Sabtu (02/01/2021).

Dari penemuan jasad Bismil, dirinya langsung memberi tahukan kepada warga lainnya, dan Bidan Desa Penapalan, untuk dilakukan pertolongan.

"Setelah saya melihat itu manusia, saya langsung menelpon warga sekitar, dan Bidan Desa untuk dilakukan pertolongan," tuturnya lagi.

Sementara itu, anggota Polsek Tengah Ilir langsung datang ke lokasi dan melakukan identifikasi, sebelum membawa jenazah tersebut ke Rumah Sakit Sultan Taha Syaifuddin Tebo untuk dilakukan autopsi. (ST)