April Musorkot, Hendri Hutabarat: Semua Cabor Harus Bersatu dan Kompak
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

April Musorkot, Hendri Hutabarat: Semua Cabor Harus Bersatu dan Kompak

 

Gemabangsa.id, Kota Jambi- Seluruh pengurus cabang olahraga (cabor) dan KONI Kota Jambi sepakat menggelar  Musyawarah Olahraga Kota  (Musorkot) KONI Kota Jambi  pada April 2021 mendatang. Penentuan waktu tersebut salah satu kesepakatan yang dihasilkan pada Rapat Kerja  KONI Kota Jambi  bersama 36 pengurus cabor se Kota Jambi yang digelar di Aula KONI Kota Jambi, Senin (22/2/2021).

Rapat kerja yang digelar dengan tujuan  membahas pemantapan persiapan Musorkot KONI Kota Jambi tersebut telah membentuk tim penjaringan dan penyaringan (TPP) Musorkot KONI Kota Jambi sebanyak 5 orang. Dari kelima orang tersebut  tiga diantaranya merupakan perwakilan cabor. Berdasarkan kesepakatan, terpilih cabor kempo (Perkemi), taekwondo (TI), dan arung jeram (FAJI). Dua personel lainnya berasal dari pengurus KONI Kota Jambi.

“Pelaksanaan Musorkot direncanakan di bulan April.  Berdasarkan kesepakatan, TPP telah dibentuk. Pesertanya dari perwakilan cabor sebanyak tiga orang dan pengurus KONI Kota Jambi sisanya. Totalnya ada lima orang," kata Hendri Hutabarat sebagai dewan penyantun ini.

Bang Boy sapaan akrab Hendri Hutabarat tersebut mengharapkan semua cabor bersatu untuk menjaga kekompakan dalam menyukseskan Musorkot nantinya.

Senada dengan Bang Boy, Plt ketua umum KONI Kota Jambi M Kadafi mengatakan kekompakan dan sinergitas yang sudah terjalin harus dipertahankan dalam musorkot mendatang. "Sehingga program-program  yang sudah dibuat dapat berjalan. Bersatu untuk prestasi olahraga Kota Jambi," kata pengusaha sukses UMKM ini.(bos)