Hilang Ketika Hendak Pulang, Sukarni Ditemukan Warga Tak Bernyawa

 


Hilang Ketika Hendak Pulang, Sukarni Ditemukan Warga Tak Bernyawa


Gemabangsa.id, Merangin - Warga Desa Pauh Menang, Kecamatan Pamenang dihebohkan dengan penemuan kerangka mayat, disalah satu Perkebunan sawit milik warga. Hal ini benarkan Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K, Senin (22/03/2021).

"Ya benar, warga Desa Pauh Menang, menemukan mayat manusia, ketika hendak memanen sawit," kata Kapolres.

Dijelaskan Kapolres, korban yang temukan, adalah Sukarni yang merupakan warga Desa Pauh Menang, Kecamatan Pamenang, saat melihat sehelai kain di dalam sumur yang berada di kebun sawit, yang hendak dipanen saksi.

"Karena merasa penasaran, maka saksi memeriksa kain tersebut dan ternyata ada tulang didalam kain tersebut, lalu memberitahukan hal tersebut kepada warga Desa Pauh menang," jelas Kapolres.

Menurut keterangan Putra Korban kata Kapolres, korban dinyatakan hilang selama seminggu, setelah korban hendak pulang dari rumah anaknya Joko, yang beralamat di RT 05 Desa Pauh Menang, dengan berjalan kaki.

“Dikarenakan sudah 3 hari dilakukan pencarian selama satu Minggu, pencarian korban dihentikan, karena juga tidak di temukan," tutur Kapolres.

Untuk keterangan dari pihak keluarga korban jelas Kapolres lagi, penyebab kematian korban belum diketahui secara pasti.

“Belum diketahui secara pasti, namun menurut keterangan pihak keluarga Korban mengalami Faktor umur Pikun,” terang Kapolres. (ST)