DPRD Kabupaten Palalawan Kunker ke DPRD Muarojambi


DPRD Kabupaten Palalawan Kunker ke DPRD Muarojambi


 Gemabangsa.id, Muarojambi - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Palalawan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke DPRD Muarojambi pada Rabu (19/5/2021). Dewan Pelalawan yang melakukan kunker adalah Komisi III.

Kunker ini berkaitan dengan sinergi komonikasi dengan badan penaggulangan bencana daerah (BPBD) dan pemerintah desa di Muarojambi terkait penaggulangan bencana.

''Dewan Pelalawan koordinasi terkait penanggulangan bencana di Muarojambi seperti banjir dan kebakaran hutan. Mereka juga menanyakan langkah aparat desa dalam menanggulangi darurat bencana alam akan terjadi,'' terang Kasubag Humas DPRD Muarojambi Amran.

Ikut dalam rombongan DPRD Pelalawan tersebut wakil ketua DPRD Pelalawan M Anton Sugianto. Selain anggota serta ketua dan wakil ketua Komisi III.

Selain melakukan koordinasi lanjut Amran, dewan Kabupaten Pelalawan, juga melakukan dialog mengenai Kabupaten Muarojambi seperti PAD, Pendidikan serta kesehatan. Usai melakukan kunjungan kerja dilakukan pertukan cindera mata.(bos)