Muskotlub Perpani Resmi Dibuka, Ini Pesan Ketua KONI Kota Jambi

 


Muskotlub Perpani Resmi Dibuka, Ini Pesan Ketua KONI Kota Jambi

Gemabangsa.id, Jambi - Ketua KONI Kota Jambi M Kadafi menghadiri dan membuka secara resmi  Musyawarah Kota Luar Biasa (Muskotlub) Perpani Kota Jambi yang berlangsung di aula KONI Kota Jambi.

Kadafi mengatakan olahraga Panahan ini menjadi olahraga sunnah bagi umat muslim. "Jadi olahraga ini selain mengasah kemampuan dalam bidang prestasi dan juga menjadi sarana ibadah karena menjalankan sunnah dari Rasullullah SAW," kata Kadafi, Sabtu (31/7/2021).

Panahan, sambung Kadafi, sebelum dirinya menjadi ketua Perpani Kota Jambi belum banyak klub panahan. Sehingga dirinya fokus mengembangkan dan membentuk klub panahan di Kota Jambi. Semua klub tersebut dikoordinir langsung oleh Perpani dan dilaporkan ke KONI Kota Jambi.

"Alhamdulillah  banyak klub yang terbentuk, sudah ada delapan klub. Semoga klub-klub yang sudah terbentuk harus aktif. Perpani juga harus aktif memantau dan melakukan pembinaan yang berkelanjutan," katanya lagi.

Disamping itu,  Kadafi mengatakan, KONI akan selalu membantu dan memberikan arahan agar Perpani bisa berkembang. Dan ini   berlaku bagi semua cabang olahraga bukan hanya perpani saja.

"Harapan saya bisa raih pretasi terbaik," ujarnya.

Di akhir sambutan yang diberikan secara resmi Ketua KONI Kota Jambi membuka acara Muskotlub Perpani Kota Jambi, berharap ketua terpilih nantinya bisa merangkul semua klub dengan memasukan pengurus klub dalam kepengurusan Perpani.

"Agar program Perpani bisa berjalan baik," ujarnya.

Pada Muskotlub ini dihadiri perwakilan Perpani Jambi H Gustamin, Sekum KONI Kota Jambi Malinoski, wakil ketua KONI Kota Jambi Mazharul Haq, dan Kabid Organisasi Ivan Adetusa.(bos)