Kejujuran Yang Tulus, Karyawan Athaya Garden Terima Reward Dari Owner Athaya Garden


Kejujuran Yang Tulus, Karyawan Athaya Garden Terima Reward Dari Owner Athaya Garden

Penyerahan Reward Kepada Buk Murni, salah satu Karyawan Athaya Garden Yang Jujur


Gemabangsa.id, Bungo - Sebuah bentuk apresiasi dan simpatik terhadap salah seorang karyawan Athaya Garden. Pihak Management memberikan sebuah Reward atau penghargaan kepada ibu Murtini, yang merupakan salah satu karyawannya yang sangat jujur.

Bentuk apresiasi itu diberikan, ketika ketulusan atau kejujuran dari Buk Murtini, salah satu Karyawannya, pada saat menemukan barang berharga milik pengunjung Athaya Garden. 

Kejujuran yang yang melekat dalam dirinya, sehingga barang berharga itu diberikan kepada pihak manager Athaya Garden, dan selanjutnya diserahkan kepada pemilik barang berharga tersebut.

"Kita sangat apresiasi atas kejujuran yang dimiliki oleh Ibu Murtini, padahal barang yang berharga yang ia temukan, jika diuangkan sekira 9 hingga 10 juta. Hati kami sangat terenyuh dan simpatik sekali. Sayo harap hal ini dapat dicontoh oleh karyawan lainnya," ujar Maidani, disela usai memberikan THR kepada seluruh Karyawan Athaya Garden di Pendopo Taman Athaya Garden, Senin malam (25/04/2022).

Sebuah barang berharga tersebut, pihak Management telah menyerahkan kepada pemiliknya, tanpa mengurangi sedikitpun dari barang yang ditemukan tersebut.

"Jika barang berharga para pengunjung yang memang hilangnya di Taman, selagi itu karyawan yang menemukannya Insya Allah barang itu aman," pungkasnya. (KM)