Owner Athaya Garden dan Keluarga Besar H. Lutfi-Hj. Rosmani, Santuni Puluhan Anak Yatim


Owner Athaya Garden dan Keluarga Besar H. Lutfi-Hj. Rosmani, Santuni Puluhan Anak Yatim

 


Gemabangsa.id, Bungo - Dalam rangka menyambut hari raya idul fitri 1443 H/2022 M, taman wisata Athaya Garden dan keluarga besar H. Lutfi-Hj. Rosmani kembali salurkan bantuan kepada anak Yatim di Dusun Bedaro, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, kabupaten Bungo, Kamis malam (28/4/2022).

Owner Athaya Garden dan keluarga besar H. Lutfi-Hj. Rosmani serahkan langsung bantuan tersebut kepada penerina berupa paket sembako dan uang tunai kepada 40 anak yatim, bertempat dikediaman orang tuanya di Dusun Bedaro.

Sebelum penyerahan, Dedi Hardani selaku Direktur Utama Athaya Garden menyampaikan, bahwa bantuan itu memang sengaja disiapkannya untuk anak yatim dan warganya yang kurang mampu.

"Alhamdulillah, Athaya Garden masih bisa berbagi dengan anak yatim di dusun Bedaro. Insya allah besok pagi kami juga akan bagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat dusun Bedaro," ucap Dedi Hardani didampingi A. Musa bacalon Rio Bedaro.

Selanjutnya, Brigpol Maidani selaku Owner Athaya Garden berharap agar bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa membantu anak yatim yang ada di dusun Bedaro.

"Jangan dilihat dari jumlahnya, tapi lihatlah dari ketulusan kami untuk berbagi," ucap Brigpol Maidani.

Brigpol Maidani juga mengatakan, bahwa selagi dirinya diberikan rizki oleh Allah swt, maka dirinya dan keluarga besarnya akan terus membantu sesama, terlebih keluarga yang kurang mampu.

"Sesuai dengan ajaran Islam, manusia yang baik adalah manusia yang bermanfaat bagi orang lain," pungkas Maidani. (KM)