Tingkatkan Semangat Dan Kekeluargaan, Keluarga Besar Athaya Garden Gelar Family Gathering


Tingkatkan Semangat Dan Kekeluargaan, Keluarga Besar Athaya Garden Gelar Family Gathering

 


Gemabangsa.id, Bungo - Keluarga Besar Management Athaya Garden melaksanakan Family Gathering di akhir penghujung bulan suci Ramadhan 1443 H. Kegiatan ini dilaksanakan di Taman Athaya Garden, tepatnya di Dusun Senamat Kampung Baru, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo - Jambi, (25/04).

Family Gatherin yang dihadiri Owner Athaya Garden, Bapak Brigpol Maidani dan Ibu Risma Widyawati seluruh Management, Karyawan, beserta Tim Media center tampak sukses terlaksana dan berkahir dengan doa serta Buka Bersama.

Owner Athaya Garden Brigpol Maidani mengatakan, family gathering ini digelar untuk meningkatkan ukhuwah, semangat kekeluargaan, dan kebersamaan yang sudah dirajut lama hingga sampai detik ini. 

Menurut sosok yang dikenal dengan kedermawanan nya ini, sejak taman Athaya Garden di buka, family gathering (pertemuan keluarga) ini rutin dilaksanakan.

"Family Gatherin ini merupakan kegiatan rutin yang kita laksanakan setiap ada moment salah satunya ialah di awal Ramadhan hingga di penghujung Ramadhan,  tentu bentuk kepedulian Management dalam membina kekeluargaan Athaya Garden agar kedepannya makin kompak dan sukses selalu,"ujar Maidani.

Acara seperti ini, lanjutnya, penting untuk refreshing atau relaksasi bagi Kariyawan setelah lama menjalani rutinitas atau bekerja di Taman Athaya Garden. Acara ini berguna sebagai ajang untuk mempererat talisilatuhrahmi sesama.

"Melalui momentum family gathering ini kita harapkan semua yang hadir terhibur serta terjalin silaturahmi dan kekompakan yang akan membawa pengaruh positif pada suasana kerja," kata Maidani.

Diakhir acara, Owner Atahya Garden secara simbolis menyerahkan tunjangan Hari Raya (THR) ke seluruh kariyawan.

Saat ini, Taman Athaya Garden selalu memberikan kenyamanan pengunjung dengan wahana-wahana terbaru dan para pengunjung tidak akan merasa bosan dengan suasana Taman. (KM)