Turnamen Tenis Meja Athaya Cup 1 Resmi Ditutup, Dedi Hardani Beri Apresiasi Kepada Panitia


Turnamen Tenis Meja Athaya Cup 1 Resmi Ditutup, Dedi Hardani Beri Apresiasi Kepada Panitia



Gemabangsa.id, Bungo - Setelah berjalan sukses selama 3 malam digelar, turnamen tenis meja Athaya Cup 1 Bedaro, resmi ditutup oleh Direktur Athaya Garden Dedi Hardani, kegiatan berlokasi di halaman orang tua dari Owner Athaya Garden Brigpol Maidani, H Lutfi, Kamis malam (5/05/2022).

Dalam sambutan Dedi Hardani menyampaikan apresiasi kepada segenap panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan turnamen ini dengan lancar dan sukses. Ia juga mengucapkan selamat kepada para juara dalam turnamen tenis meja Athaya Cup 1 dusun Bedaro. Tidak terlepas juga diucapkan terima kasih kepada para pemain yang ikut berpartisipasi meramaikan kegiatan yang sifatnya positif ini.

"Setelah kita melihat kegiatan ini berjalan lancar dan sukses, Insya Allah kedepannya, kita akan buat kegiatan turnamen yang lebih besar lagi, untuk mencari bibit, pemain dengan harapan bisa mengharumkan nama baik daerah khususnya dusun Bedaro," harap Dedi.

Acara malam final turnamen tenis meja Athaya Cup 1 Bedaro, disaksikan oleh tokoh tokoh masyarakat, tokoh tokoh agama dan tokoh pemuda dusun Bedaro. Suara bergemuruh pada babak final untuk memperebutkan juara 1 Tunggal dan juara 1 Ganda.

Muncul pemenang juara turnamen tenis meja Athaya Cup 1 Bedaro di cabang Ganda, juara I atas nama Tono cs Hapid, juara II diraih Man cs Mei, juara III dipegang oleh Krol vs Arda dan juara harapan Risnul cs Uyup.

Sementara di cabang Tunggal, juara I direbut oleh Mab, juara II diraih oleh Rahmad, juara III dipegang oleh Zutri dan juara harapan adalah Fikar.

Masing masing pemenang diberikan uang pembinaan dengan total keseluruhan Rp. 7.150.000,- + piala.

Tak puas melihat kemahiran para finalis berlaga, disela itu Owner Atahya Garden Brigpol Maidani memutuskan agar pemain yang sudah meraih juara serta dinilai memiliki kemampuan menguasai olahraga tenis meja itu untuk kembali berlaga. Dan masing masing pemain diberikan bonus tambahan uang binaan.

Penutupan turnamen tenis meja Athaya Cup 1 Bedaro diakhiri penyerahan piala, serta foto bersama dan ditutup dengan Do'a. (***)