Bupati Bungo Lantik A. Musa, Sebagai Rio Terpilih Dusun Bedaro


Bupati Bungo Lantik A. Musa, Sebagai Rio Terpilih Dusun Bedaro



Gemabangsa.id, Bungo - Rio (Kepala Desa) Dusun Bedaro terpilih periode 2022-2028, A. Musa dan Ketua TP PKK Dusun Bedaro resmi dilantik oleh Bupati Bungo, Selasa (23/08/2022).

Pelantikan digelar di Kantor Camat Muko-Muko Bathin VII yang dihadiri oleh sejumlah unsur Forkompinda, Lembaga Adat dan tamu undangan lainnya.

Musa dilantik bersama 3 Rio lainnya dari Dusun Datar, Dusun Suka Jaya dan Dusun Tebing Tinggi.

Bupati Bungo , H. Mashuri  dalam sambutannya mengatakan, para Rio yang dilantik dan di sumpah pada hari ini, agar menjalankan tugasnya dengan baik dan ingat fakta integritas yang sudah dibuat masing-masing Rio yang dilantik.

"Saya sangat yakin semua Rio yang telah dilantik ini bisa mengembankan amanah dari masyarakat. Karena sebuah jabatan itu harus dijalankan dengan tulus dan ikhlas," kata Mashuri.

Dijelaskan, dalam melaksanakan tugas itu Mashuri sangat yakin, seluruh Rio dilantik bisa menjalankan amanah, kepercayaan dan peraturan tentang dusun yang sudah ada. Jalin sinergi dengan BPD demi dusun yang lebih baik.

Bupati juga meminta Rio yang dilantik  dapat bersinergi dengan seluruh elemen terutama BPD di Dusun masing-masing agar pembangunan  Dusun dapat berjalan dengan baik.

Selain itu, Mashuri juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Datuk Rio terdahulu atas dedikasi dan pemikiran yang sudah selesai dijalankan tugasnya dengan baik.

Baca :

https://www.gemabangsa.id/2022/08/kajari-bungo-sambut-kedatangan-kajati.html

"Kepada Rio yang baru dilantik selamat betugas semoga mampu menjalankan amanah dengan baik dari masyarakat," pungkasnya.

Sementara itu, Rio Dusun Bedaro, A. Musa usai dilantik mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berjuang dan memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Dusun Bendaro enam tahun kedepan.

Ia akan berupaya untuk melaksanakan tugasnya dengan sebaik mungkin dan melanjutkan pembangunan Dusun Bedaro menjadi lebih maju lagi.

"Terimakasih atas semua doa dan dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat Dusun Bedaro kepada saya. Kedepan, mari kita bersama-sama bersatu untuk membangun Dusun yang kita cintai ini," tutur A. Musa. (jkm)