Kajari Bungo Sambut Kedatangan Kajati Jambi

 


Kajari Bungo Sambut Kedatangan Kajati Jambi



Gemabangsa.id, Bungo - Kepala Kejaksaan Negeri Bungo, Sapta Putra, SH, MH melakukan penyambutan kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi yang baru Elan Suherlan, SH berserta Ketua IAD Wilayah Jambi, Ny. Tiana Elan, di VIP Bandara Sultan Thaha Jambi, Selasa (23/08).

Penyambutan yang dilakukan Sapta Putra, bersamaan dengan seluruh Kajari yang ada di Provinsi Jambi, serta Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, dan seluruh unsur Forkopimda Provinsi Jambi.

Baca :

https://www.gemabangsa.id/2022/08/lima-pelaku-bandar-chips-judi-online-di.html

Baca :

https://www.gemabangsa.id/2022/08/timbun-ribuan-liter-bbm-ilegal-hs.html

Kajati Jambi yang baru Elan Suherlan,SH, ditetapkan menjadi Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi, setelah dilantik oleh Jaksa Agung Burhanudin, pada Senin 22 Agustus 2022 kemarin, di Kejaksaan Agung Jakarta bersama pejabat eselon 2 lainnya.

"Kajati kita yang baru saat ini, baru dilantik sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi oleh Kejaksaan Agung, Pak Burhanuddin Senin kemarin," kata Sapta Putra, Selasa (23/08).

Ia menuturkan, sebelum menjabat sebagai Kajati Jambi, Elan Suherlan pernah menjabat sebagai Asisten Pindana Khusus Kejati Jambi, periode 2016-2017.

Baca :

https://www.gemabangsa.id/2022/08/warga-pelepat-ilir-digegerkan-dengan.html

"Artinya, wilayah Provinsi Jambi bukanlah hal yang baru bagi Pak Elan Suherlan. Karena beliau pernah tugas di Jambi, dan juga mantan Kepala Pemulihan Aset Kejagung," tuturnya.

Setelah tiba di Jambi, rencananya Kajati baru ini akan langsung menuju ke Kantor Kejaksaan Tinggi Jambi, Sekolah Adhyaksa Kota Jambi dan Gedung Ikabama Simpang Kawat Jambi. (***)