GOES'R Recloser Pusat Jalo UP3 Muara Bungo


GOES'R Recloser Pusat Jalo UP3 Muara Bungo



Gemabangsa.id, Bungo - GOES'RRecloser Pusat Jalo (Gerakan Operasi Eksekusi Serentak Berdasar Risk Bask Maintenance Recloser Pusat Jalo) dalam rangka meningkatkan keandalan kelistrikan di Kecamatan Rantau Pandan, PLN ULP Rimbo Bujang bekerja sama dengan 2 ULP di UP3 Muara Bungo melaksanakan bakti penyulang di Penyulang Flock Recloser Pusat Jalo, Sabtu (27/08/2022).

Kegiatan ini diikuti  46 personel Yantek, 2 pengawas K3 dan 10 Pegawai UP3 Muara Bungo serta dibantu dengan 10 unit kendaraan serta peralatan lainnya yang mendukung.

Dibuka dengan Safety Briefing, kegiatan ini dihadiri oleh Manager UP3 Muara Bungo, Mahadhir, Manager Bagian Jaringan, Heru Fajar Kurniawan, Manager ULP Rimbo Bujang, Aulia Batubara dan Manajemen Area Layanan Haleyora Power.

"Kegiatan "GOES'R" ini  merupakan salah satu program PLN 2 yang dilaksanakan untuk meningkatkan keandalan pelayanan kelistrikan terutama di wilayah Kecamatan Rantau Pandan. Oleh karena itu, hal ini menjadi bentuk perhatian bersama terutama dalam penanganan ROW (Right Of Way), kegiatan ini harus kita lakukan sampai tuntas dengan memaksimalkan tebang bawah agar tidak menjadi potensi kembali di masa yang akan datang"jelas Mahadhir selaku Manager UP3 Muara Bungo. 

Dan dalam kesempatan ini, Mahadhir selaku Ranger Leader juga menyampaikan terkait dengan Program Tranformasi PLN, 4 pesan penting manajemen, Budaya PLN 123 serta Yantek Optimization. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan peforma pelayanan PLN dalam melayani masyarakat. (Mai)