Diduga Selingkuh, WR Laporkan Istrinya Sendiri Ke Polres Bungo

 


Diduga Selingkuh, WR Laporkan Istrinya Sendiri Ke Polres Bungo

Ilustrasi perselingkuhan 


Gemabangsa.id, Bungo - Seorang pria berinisial WR, Warga Kabupaten Tebo melaporkan LL, yang merupakan istrinya sendiri ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Bungo, setelah memergoki istrinya sedang berduaan di Hotel Marsya yang ada di Kelurahan Cadika, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo, pada Rabu (03/05/23) yang lalu.

Dalam laporannya, berawal pada saat WR mendapat informasi dari Ponakannya bahwasanya kendaraan yang dicurigai oleh pelapor sedang berada disebuah hotel di Muara Bungo.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, pelapor langsung mendatangi hotel tersebut dan melihat pria berinisial AL keluar dari dalam salah satu Kamar Hotel Marsya, lalu Pelapor menejar tetapi terlapor tidak ketangkap. 

Kemudian Pelapor menuju kamar yang tempat terlapor AL keluar dari dalam kamar Hotel Nomor 05 dan melihat Terlapor LL yang merupakan istrinya pelapor sedang berada di dalam Kamar tersebut. 

Saat dikonfirmasi, WR menyebutkan jika dirinya sudah menyimpan beberapa bukti dan berkoordinasi ke beberapa dinas terkait perihal dugaan kasus perselingkuhan istrinya yang juga merupakan salah satu pegawai guru agama islam di salah satu SLTP di Kabupaten Tebo.

"Saya sendiri yang mempergoki mereka dihotel marsya pada rabu malam di tanggal 03/05/2023, pukul 21:46 Wib di kamar 05. Serta kasur yang ada tersebut kusut dan terlihat ada bekas keringat, dan sang pria kabur dengan menggunakan mobil brio berwarna putih," terangnya.

Saya berharap lanjutnya, permasalahan ini bisa diselesaikan sesuai aturan yang berlaku, kalau tidak diselesaikan maka saya duga akan terus melakukan perselingkuhan dengan seorang pria inisial AH yang merupakan warga Kabupaten Merangin.

"Saya juga sudah melapor ke pihak Polres Bungo, ke Dinas Pendidikan Tebo, BKPSDM Tebo serta Inspektorat Tebo agar permasalahan ini bisa di selesaikan sesuai aturan yang berlaku bahkan ditindak lanjuti," harapnya. (Vin)