Owners Athaya Garden Bantu Korban Kebakaran Di Panti Jompo Wherda Bedaro

 


Owners Athaya Garden Bantu Korban Kebakaran Di Panti Jompo Wherda Bedaro



Gemabangsa.id, Bungo - Pasca peristiwa kebakaran yang melanda dua unit bangunan Panti Jompo Werdha Bedaro, Yayasan Muhammad Jufri Al-Idrusy, pada Selasa 10 Oktober 2023 lalu, saat ini mendapatkan bantuan dari Owners Athaya Garden.

Hal tersebut dibenarkan Ustadz Udin selaku ketua Umum pengurus Panti Jompo Werdha Bedaro. Ia mengatakan, Owner Athaya Garden menyisikan rezekinya untuk pembangunan rumah Panti Werdha Bedaro.

"Alhamdulillah Owner Athaya Garden Maidani S.E turut berpartisipasi menyisikan rezekinya untuk pembangunan rumah warga yang telah terbakar beberapa hari lalu. Dananya sudah masuk ke pengurus 10 Juta, ditambah bantuan dana dari BAZNAS Bungo 5 Juta. Semoga bantuan awal ini kita bisa bergerak untuk langkah awal melakukan pembangunan," kata Ustadz Udin, Rabu (18/10/23).

Ia menuturkan, pasca kucuran dana yang telah diterima oleh Panti Jompo Wherda Bedaro, saat ini masih butuh Dana karena dana yang ada hanya bisa bangun pondasi dan upah tukang. 

"Kita masih butuh Uluran tangan para dermawan untuk kebutuhan, seperti Kayu, Seng dan material Semen. Rencana kita akan bangun 3 Pintu dan 2 WC umum di pemukiman panti Jompo," tuturnya.

Sementara itu, Owner Athaya Garden Maidani S.E saat dikonfirmasi media narasijurnal.com menuturkan, pribadi hatinya merasa terpanggil untuk membantu percepatan pembangunan kembali tempat hunian panti Jompo pasca kebakaran. 

Ia menyebutkan, agar korban kebakaran segera menempati tempat tinggal lagi, untuk itu dirinya mengajak para dermawan lain untuk turut berpartisipasi.

"Kami mengetuk hati para dermawan agar ikut andil menyumbang demi kelancaran proses pembangunan tempat hunian warga Panti Jompo Kito," ajaknya. (Red)