Bripka Nur Juliansyah, Raih Gelar Sarjana Ilmu Pemerintahan Di Universitas Muaro Bungo

 


Bripka Nur Juliansyah, Raih Gelar Sarjana Ilmu Pemerintahan Di Universitas Muaro Bungo

Foto : Senyum lebar Bripka Nur Juliansyah saat menerima Gelar S.IP usai diwisuda 


Gemabangsa.id, Bungo - Nur Juliansyah, anggota Polisi yang bertugas di Polres Bungo, berhasil meraih gelar Sarjana Ilmu Pemerintahan (S.IP) di Universitas Muaro Bungo, bersama 220 orang lainnya.

Adapun mahasiswa dan mahasiswi dari Prodi Sastra bahasa inggris, Perikanan, Teknik pertambangan, Teknik sipil, Ilmu pemerintahan, Ilmu hukum, Agri bisnis, Akutansi, Manajemen, Agroteknologi, Peternakan.

Pria berpangkat Bripka tersebut merupakan Putra dari Tokoh Politik Senior Bungo H. Hasan Ibrahim, telah dinyatakan secara resmi menyandang gelar S.IP, setelah mengikuti wisuda ke-XV 2023, di Gedung Ball Room Semagi, Kamis (16/11/23) kemarin, dengan memperoleh IPK 3,54.

"Alhamdulillah kemarin saya resmi di wisudakan mengandeng gelar sarjana S1 Prodi ilmu pemerintahan, dengan nilai IPK 3,54," ujar Bripka Nur Juliansyah S. IP, Jumat (17/11/23).

Sebagai anggota Polisi, dirinya akan memberikan contoh kepada seluruh para pemuda, untuk selalu semangat dalam menuntut ilmu agar Negara Indonesia tidak kekurangan oleh orang berilmu.

"Bagi para pemuda, semangat lah dalam menuntut ilmu, agar Indonesia bisa maju dengan para pemuda yang berilmu," terangnya.

Pada kesempatan ini, Bripka Nur Juliansyah mengucapkan ribuan terimakasih kepada kedua orangtuanya, teman serta kerabat lainnya yang telah memberikan ilmu, Doa, serta harapan kepadanya, gelar yang membanggakan.

"Dalam hal ini, saya terutama mengucapkan terimakasih kepada kedua orang tua saya yang selalu memberikan support serta doa, teman dan kerabat dekat saya yang juga selalu suport, saya ucapkan banyak terimakasih," ucapnya.

Selesai rangkaian acara wisuda kamis (16/11/23) kemarin, para keluarga beserta tamu undangan berkumpul dan berfoto bersama. Para wisudawan sempat berbagi motivasi dan pengalaman mereka hingga sukses menuntaskan studi.

“Untuk mencapai kesuksesan ini, harus dibarengi dengan tertib belajar. Kita harus konsisten dan selalu memperbaiki niat,” ungkap Bripka Nur Juliansyah. (Rido)